PENYUARA KRU BAJAK LAUT JERAMI



Saat ini mungkin banyak yang cuma tahu nama Tokoh-tokoh one piece saja tanpa tahu penyuaranya. Namun saat ini, saya akan memberitahu nama nama penyuara Kru Bajak Laut Topi Jerami.

1. Monkey D. Luffy => Mayumi Tanaka
 
Meskipun suara Luffy terdengar agak lantang dan nyaring seperti laki-laki, tetapi penyuaranya adalah seorang wanita. Dia lahir tanggal 5 Januari 1955. Dia adalah artis penyuara Jepang. Selain sebagai Luffy di One Piece, dia juga pernah menyuarai Kuririn, Yajirobe, Babai Urana di Dragon Ball. Meskipun dia sudah relatif tua, suara dia masih sangatlah lantang seperti yang kita dengar saat ini. Suaranya yang lucu membuat Luffy terdengar seperti orang bodoh.


2. Roronoa Zoro => Kazuya Nakai


    Lahir tanggal 25 November 1967. Dia lahir di daerah Hyogo-ku, Kobe. Walaupun mukanya terlihat kocak tapi dapat kita dengar suaranya sangat berat dan cool. Dia menyukai makanan kashiwamochi (Semacam kue Mochi yang dibungkus daun).


3. Nami => Akemi Okamura


    Lahir tanggal 12 Maret 1969. Dia adalah artis penyuara dan narator dari Tokyo yang bekerja untuk promosi mausu. Dia memulai debutnya dalam film Porco Rosso tahun 1992. Meskipun sudah agak tua suaranya masih terdengar muda seakan akan yanng menyuarakan nami adalah orang yang masih muda. Dia suka makan jeruk di musim dingin di Kotatsu.


4. Usopp => Kappei Yamaguchi
 

   Lahir tanggal 23 Mei 1965. Bernama asli Mitsuo Yamaguchi. Dia adalah aktor suara Jepang dan aktor dari Fukuoka. Walaupun wajah Usopp sangatlah aneh, tapi tidak untuk penyuaranya. Selain  menyuarai Usopp, Kappei juga menyuarai Inuyasha (Inuyasha), Hideyoshi (Law of Ueki), dan Sinichi Kudo (Detektif Conan). 


5. Sanji => Hiroaki Hirata 


    Lahir tanggal 7 Agustus 1963. Meskipun suara Sanji terdengar  keren, namun ternyata penyuaranya adalah orang yang lucu dan aneh. Dia adalah aktor suara Jepang dan juga pendiri produksi Hirata. Dia juga merupakan narator dari Digimon Adventure.


6. Tony Tony Chopper => Ikue Otani


    Penyuara Chopper memanglah seorang wanita, tidak heran kalau suara Chopper terdengar imut dan lucu. Dia lahir tanggal 18 Agustus 1965. Dia adalah aktris Jepang dan aktris suara dari Tokyo. Dia juga dikenal sebagai penyuara Pikachu di Pokemon. Dia juga menyuarai Konohamaru (Naruto) dan Mitsuhiko (Detektif Conan). Dia memang dikenal baik peran wanita maupun laki-laki.


7. Nico Robin => Yukariko Yamaguchi


    Lahir 21 November 1965. Dia adalah artis suara Jepang yang lahir di Osaka. Selain sebagai penyauara Nico Robin, dia juga menyuarai Perawat Joy (Pokemon). Namun posisinya sebagai penyuara Nico Robin pernah diganti dengan Yuko Kobayashi karena dia cuti hamil.


8. Franky => Kazuki Yao


    Lahir tanggal 17 Juni 1959 di Kanazawa, Ishikawa. Tidak heran kalau suara Franky terdengar cempreng dan seperti kakek kakek. Dia adalah aktor suara veteran. 


9. Brook => Cho


    Lahir 15 Desember 1957. Dia adalah aktor suara Jepang dan aktor dari Konosu, Saitama. Dia lulusan dari Universitas Nishogakusha. Dia memang orang yang lucu dan humoris (seperti Brook). Hobinya adalah bulu tangkis dan joging. Dia juga guru berilisensi dalam Kaligrafi.   
   



0 komentar:


 

:)

Original Blogger Template | Modified by Animart