SHICHIBUKAI

SHICHIBUKAI adalah bajak laut yang bekerja sama dengan pemerintah, tetapi mereka bukan bajak laut biasa. Mereka adalah bajak laut yang kuat dan terkenal. Berikut-berikut nama-nama anggota baru dan lama atau yang sudah keluar dari sichibukai:


1. Crocodile
    Merupakan pemimpin dari organisasi Baroque Works namun organisasi ini telah dihancurkan Bajak Laut Topi Jerami karena organisasi ini merugikan kerajaan Arabasta. Dia memiliki sifat yang rakus dan ingin menguasai segalanya. Dia sudah dikeluarkan dari Shichibukai dan dia pernah dikalahkan Luffy. Dia pernah di penjara di Impel Down, namun dia berhasil kabur dari penjara karena bantuan Luffy, memang cukup membingungkan menjelaskannya kenapa Luffy membebaskannya. Pokoknya Luffy meneyelamatkan dia karena mau menolong Ace dan Luffy membutuhkan bantuan. Dia pemakan buah iblis SUNA SUNA (tipe logia) yaitu tubuh dapat berubah menjadi pasir. Jurus andalan dia adalah SABLES.
Bounty: 81.000.000 bery


2. Boa Hancock
    Merupakan wanita tercantik di dunia. Tidak ada orang yang tidak menyukai dia, hanya Luffy yang tidak memiliki rasa sama sekali dengan dia. Hancock memiliki sifat arogan dan suka merendahkan orang lain. Namun semenjak Luffy muncul, dia mulai sadar. Karena saat Luffy  muncul dia diberitahu bahwa Luffy menentang Naga Langit. Boa Hancock merupakan manta budak Naga Langit, oleh karena kagetnya perlakuan Luffy dia mulai menyukai Luffy dan mulai berubah sifatnya (walaupun sedikit berubahnya). Memakan buah iblis MERO MERO. Dia memiliki kemampuan dapat merubah orang yang menyukainya menjadi batu dengan jurus Mero Mero Mellow dan jurus panah cintahnya Slave Arrow yaitu jika terkena panahnya dapat berubah menjadi batu. Hancock merupakan Ratu Bajak Laut sekaligus Kapten Bajak Laut Kuja
Bounty: 81.000.000 bery


3. Bartholemow Kuma
    Tidak begitu jelas sifat Kuma. Yang jelas dia mmerupakan mantan anggota pasukan revolusi. Sekarang dia telah diubah menjadi robot seutuhnya dan tidak memiliki hati lagi. Pemakan buah iblis NIKYU NIKYU yaitu dia dapat teleport dan tangannya dapat mengeluarkan jurus PRESSURE CANNON yaitu mengeluarkan meriam tekanan berbentuk telapak kucing.
Bounty: 296.000.000 bery


4. Gecko Moria
    Dia merupakan pemimpin dari Thriller Bark. Dia orang yang ingin menguasai apapun yang diinginkan seperti crocodile, hanya beda caranya. Moria sering melakukan pencurian bayangan. Dia bisa mencuri bayangan seseorang dengan kekuatan buah KAGE KAGE. Jika seseorang tidak memiliki bayangan tubuhnya dapat hancur kalau terkena sinar matahari. Namun kasus pencurian bayangan ini berhasil dihentikan oleh Luffy dkk. Namun keadaannya saat ini belum diketahui.
Bounty: 320.000.000 bery


5. Donquixote Doflamingo
    Orang ini kurang diketahui desas desusnya, hanya saja  keadannya mulai terbongkar secara perlahan. Dia sepertinya sedang menciptakan buah setan buatan dan ingin membuat pasukan pemakan buah setan. Dia juga merupakan pemilik toko manusia (di Shabondy). Dia memiliki kekuatan yang kurang diketahui, pokoknya dia dapat mengendalikan manusia.
Bounty: 340.000.000 bery


 6. Jinbe
     Memiliki sifat cinta damai. Dia sangat berhati mulia, bahkan dia rela mati asalkan dunia bisa damai. Dia merupakan kapten bajak laut manusia ikan. Namun dia telah keluar dari shichibukai karena dia saat perang antara Kelompok Bajak Laut Shirohige dan Marine, dia memihak bajak laut. Saat kejadian Hody Jones di Pulau Gyojin, dia membantu Luffy dkk melindungi gyojin. Dia juga hampir masuk anggota kru Luffy. Dia memiliki kekuatan FISHMAN KARATE. Teknik ini cukup mengerikan karena dapat memukul lawannya tanpa disentuh. Dia pernah berjanji kalau suatu saat nanti dia akan bergabung dengan Kru Bajak Laut Topi Jerami.
Bounty: 250.000.000 bery


7. Mihawk
    Orangnya pendiam dan sangat berdarah dingin. Dia merupakan kawan Shanks. Walaupun Zoro menganggap dia musuh, tetapi dia masih mau melatih Zoro. Dia memiliki pedang KOKUTO. Teknik pedang Mikawk sangatlah mengerikan, Bahkan pedang dia mampu membelah dinding es yang sangat besar dan tinggi.
Bounty: 600.000.000 bery


8. Marshall D. Teach
    Dia adalah orang yang licik dan ingin melakukan apapun uang diinginkannya. Dialah orang penyebab perang antara Shirohige vs Marine. Dia juga yang menyebabkan Ace ditangkap dan Shirohige tewas. Dia memiliki 2 buah iblis. Dia memang agak istimewa. Tubuhnya dapat menampung 2 buah iblis dan kedua-duanya adalah buah yang dahsyat, yaitu GURA GURA (dapat membuat gempa) dan YOMI YOMI (dapat menghisap seseorang dan jika musuh terhisap, kekuatan musuh akan hilang). Dia juga sekarang telah menjadi salah satu Yonko.\
Bounty: Tidak diketahui


0 komentar:


 

:)

Original Blogger Template | Modified by Animart